Jumat, 11 November 2011

I Wanna Be More Than A Star


Mungkin saat ini aku belum bisa berdiri tegak..
tak mampu berdiri sendiri bahkan dengan kaki yang aku punya..
karena untuk makan saja masih minta sama orang tua..
aku tak sanggup berjalan..
karena di hadapanku begitu banyak arah..
yang mungkin dapat saja menyesatkanku..
aku belum banyak tahu tentang itu..

Dimanapun aku berada pasti selalu membutuhkan pertolongan orang lain..

Ketika aku sendirian, bukan kebahagiaan yang aku dapatkan..
kesepianlah yang aku rasakan..
pada saat itu aku selalu berusaha mencari teman..
yang bisa membantu aku untuk melewati semuanya..

Tapi aku yakin akan suatu hal..

suatu saat aku akan mampu berdiri sendiri
tanpa bantuan orang lain
dapat berjalan, berlari, dan meraih kebebasanku sendiri
aku akan menggapai cita-citaku
aku akan sampai pada kesuksesanku
aku akan menjadi bintang paling bersinar di langit
dan aku yakin itu!