Kamis, 27 Oktober 2011

Sorry.. I'll let U Go


The Star look like He`s crying waiting for Love can feel like dying ::


Bintang lebih baik menjauh dari bulan, karena ia tahu bahwa Bulan telah memilih yang lain, dan hatinya telah tertutup untuk Bintang. Bintang mengerti perasaan Bulan yang sesungguhnya, Bulan hanya mencintai Matahari dan bukan Bintang. Matahari adalah belahan jiwa bagi Bulan, karena tidak akan bisa Bulan memancarkan sinarnya tanpa Matahari. Matahari lah cinta sejati Bulan, ia tercipta untuk menemani bulan hingga akhir nanti.

Bintang merasa bahwa Matahari dan Bulan merupakan pasangan yang serasi. Matahari sangatlahperfect bagi Bulan, tidak ada yang lain selain dirinya. Walaupun tanpa Bintang, Bulan akan tetap bersinar dengan cahaya yang dipancarkan Matahari. Mereka saling melengkapi satu sama lain untuk selalu menerangi alam ini. Tanpa mereka alam ini akan menjadi gelap gulita. We all knew that the stars are jealous.


Bintang yang telah pergi dari kehidupan Bulan mencoba untuk membuka mata, melakukan hal yang lebih berguna bagi dirinya dan juga orang lain. Bintang turun ke bumi menjadi manusia biasa dan melakukan rutinitas seperti kebanyakan manusia yang lainnya. Walaupun Bintang sudah tidak lagi bersama Bulan namun hatinya tetap merindukan Bulan. Bintang selalu berharap suatu saat nanti Bulan akan mencintainya dan mereka kembali menjadi pasangan yang selalu menerangi setiap malam.

Bintang memutuskan untuk meninggalkan Bulan. Alasannya sederhana, ia tak ingin merusak kebahagiaannya dengan Matahari. Sederhana namun penuh dengan misteri. "Why He don't want live together with The Moon although they're not as a couple."


Sekarang Bintang hidup di bumi. Bintang bertekad bahwa ia ingin menjadi bintang bersinar walaupun dalam wujud manusia. Ia akan menunjukkan bahwa ia mampu menjadi sukses tanpa orang yang sangat dicintainya dan menjadi “The SuperSTAR” suatu hari nanti. Bintang sadar bahwa kesedihan yang terus menerus tidak akan membawanya pada perubahan dan kemajuan, karena dalam kesedihan itu ada dua piihan baginya, tetap berdiam diri pada kesedihannya atau bangkit dan lupakan untuk sebuah kemajuan. Maka dari itu ia mencoba untuk melupakan Bulan (walau takkan pernah terjadi) dan mulai meniti hidupnya yang penuh harapan..

:: the last message: “and the hardest part of this is leaving you..” 


The Moon and The Star Story #7