Kamis, 27 Oktober 2011

Betapa Indahnya Dunia Ini

aku melihat daun hijau,
aku juga melihat merahnya bunga mawar,
aku melihat mereka berbunga untukku dan untukmu,
dan aku berpikir sungguh indahnya dunia ini.
aku melihat langit berwarna biru,
dan awan berwarna putih,
cahaya menerangi hari,
dan malam dinaungi gelap,
dan aku berpikir pada diriku sendiri,
betapa indahnya dunia ini.
warna-warni pelangi, sangat cantik di langit,
ada juga pada wajah-wajah seorang
aku melihat diantara mereka saling berjabat tangan,
dengan mengatakan apa kabar kamu,
ada juga yang bilang 'I love you'
aku mendengar suara tangisan bayi,
akku melihat mereka tumbuh,
mereka akan belajar lebih dari apa yang pernah aku tahu,
dan aku berpikir pada diriku sendiri,
betapa indahnya dunia ini,
ya, berpikir pada diri sendiri,
indah sekali dunia ini.

diadopsi dari lagu "what a wonderful world"