Minggu, 06 Mei 2012

Penelitian tentang BlackBerry

Saat ini saya sedang mengerjakan tugas akhir dari kampus atau biasa disebut dengan skripsi. Ternyata hal ini bisa saja membuat kepala pusing sampai tujuh keliling. Harus bimbingan sama dosen pembimbing, sesudah itu belum tentu langsung berjalan lancar, biasanya masih saja ada beberapa hal yang ketinggalan atau kadang-kadang kita plin-plan dalam meutuskan, misalnya untuk lokasi penelitian (seperti yang saya alami sekarang ini). Ya plin-plan, memang sesuatu yang direncanakan dengan baik dan perlahan itu bagus, namun jika terus-terusan  lambat dan bahkan semakin melambat, bukankah itu suatu hal yang berbahaya. Ya saya kayakan berbahaya karena hal itu tidak hanya akan membuat pekerjaan kita tertunda namun juga dapat menjadi kebiasaan untuk selalu mengerjakan suatu pekerjaan dengan lambat. Betul tidak? :D

Kali ini saya posting-kan lembar kuesioner penelitian saya, siapa tau saja diantara pembaca sekalian ada yang dapat membantu saya dalam mengisi kuesioner tersebut. Yang menjadi target atau responden dari penelitian saya ini adalah pengguna handphone BlackBerry. Segmennya adalah mahasiswa (khusus yang berada di Jogja),  namun karena hal ini adalah hanya sebagai penghilang rasa penasaran saya saja, maka siapa saja boleh mengisi kuesioner tersebut dan tentunya yang pengguna handphone BlackBerry.

Kuesioner Penelitian